Minggu, 13 Oktober 2019

KURSUS KOMPUTER GRATIS DI JAKARTA

KURSUS KOMPUTER GRATIS DI JAKARTA

kursus komputer gratis di jakarta KARISMA ACADEMY juga memiliki Digital Studio & Workshop yang sudah berpengalaman mengerjakan berbagai project digital, baik project berskala nasional maupun internasional dan seluruh pengajar Kami sekaligus merupakan seorang praktisi berpengalaman dibidangnya.
Berbagai lomba StartUp Digital dan lomba kewirausahan bergengsi pernah kami juarai, sebagai First Winner Lenovo Do Network, Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri Kategori Industri Kreatif, Grand Final Telkom Indigo IncubatorIndosat IdeaBox, Pemenang Terbaik Dji Sam Soe Young Entrepeneur Award, Kompetisi Kemenpora & Kemenparekraf.

APA ITU KARISMA ACADEMY?

kursus komputer gratis di jakarta KARISMA ACADEMY merupakan tempat kursus komputer gratis di jakarta di Malang yang menyediakan pelayanan seputar Kursus Website, Kursus Desain Grafis, Kursus Arsitektur yang berdiri sejak tahun 2005. Kami adalah tempat kursus yang berkembang pesat dan kaya akan pengalaman, dengan jumlah alumni lebih dari 5.000 peserta dan telah dipercaya ratusan perusahaan dalam merancang dan memberikan training peningkatan keterampilan & produktifitas dibidang profesi Website, Multimedia, Desain Grafis, CAD, Rancang Bangun Sipil-Arsitektur, Pengembangan teknologi e-learning bagi sekolah & perusahaan.



kursus komputer gratis di jakarta memiliki keunikan & berbeda dengan kebanyakan tempat kursus lain. Di samping memberikan pelayanan kursus, kami juga memiliki studio & produk digital dibidang industri web developer, media pembelajaran interaktif, ecommerce, konsultan CAD,  game & mobile aplication yang telah di kenal luas secara nasional. Sinergi dari perusahaan ini telah mengantarkan Karisma Academy mendapatkan pengakuan dan penghargaan bergengsi baik dalam skala nasional maupun internasional. Berikut ini kami tunjukan beberapa aktifitas dan dokuimentasi Seputar kursus komputer gratis di jakarta, Kursus Website, Kursus SEO.silahkan kunjung http://itechcourse.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biaya Kursus Komputer di Jakarta Utara

Biaya Kursus Komputer di Jakarta Utara Biaya Kursus Komputer di Jakarta Utara Dizaman sekarang ini sistem online diminati oleh baya...