Minggu, 13 Oktober 2019

KURSUS KOMPUTER TERKEREN DI JAKARTA DAN SUDAH INTERNASIONAL

RADITYA COMPUTERTRAINING CENTRE




Hallo sobat jumpa lagi bersama kami regu support marketing Raditya Group Jakarta. Client- client setia kami yang tetap memakai jasa Raditya Pc bagaikan partner terbaiknya, kami ucapkan terima kasih serta penghargaan yang sebesar- besarnya buat Kamu seluruh atas kepercayaannya kepada kami. Pembaharuan postingan kali ini, kami hendak memposting tentang program privat INHOUSE.

Apa itu program privat INHOUSE…???

Program Privat Inhouse merupakan Program yang sangat banyak diminati warga, buat melayani warga private pc dirumah ataupun diperusahaan, pengajar kami hendak tiba ke tempat Kamu setimpal dengan konvensi. Ada pula kursus yang kami tawarkan dalam Program Privat Inhouse ini terdiri dari:

1. Ms. Office( Word, Excel Power Point) buat Basic, ataupun Advanced

2. Design Grafis( Photoshop serta CorelDraw) buat Basic, ataupun Advanced

3. Teknisi& Jaringan Komputer

4. AutoCAD 2D& 3D, Buat Basic, Ataupun Advanced

5. Website Desain( WordPress, Joomla) Buat Basic, Ataupun Advanced

6. Ms. Project

7. Video Editing


BACA JUGA! 
KURSUS KOMPUTER TERKEREN DI JAKARTA DAN SUDAH INTERNASIONAL
KLIK LINK DI SAMPING 

Inhouse Ini sangat berguna untuk anda
yang padat jadwal, maupun berdomisili jauh dari posisi kursus kami, Ada pula khasiat lebih dari program inhouse ialah spesial daerah Jabodetabek tidak dikasih harga yang mahal ataupun nyaris sama dengan partisipan tiba ke posisi kursus kami, dengan demikian partisipan bisa bebas belajar dirumah masing– masing serta senantiasa hendak kami bagikan pelayanan yang sama semacam kamu kursus ke posisi kami, ada pula pelayanan lebih dari kami ialah: Sarana laptop untuk masing masing partisipan, Materi, Cd Bimbingan, sertifikat, serta bergaransi hingga dapat.




klik link disini

Raditya Komputer

memiliki Instruktur yang tersebar diwilayah Jabodetabek, tidak hanya yang telah terpercaya serta berpengalaman, Andapun bisa bertanya diluar jam Inhouse. Tidak hanya Inhouse Raditya Pc pula mempunyai program program menarik di Cabang Raditya buat Kamu, Semacam Pelatihan Spesial Pelajar, Private Class, Workshop, dll. Khusu Inhouse hendak difasilitasi Mobil Operasional buat Instruktur sehingga bisa di yakin kebenarannya serta pas waktu hingga tujuan

silahkan kunjungi http://itechcourse.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biaya Kursus Komputer di Jakarta Utara

Biaya Kursus Komputer di Jakarta Utara Biaya Kursus Komputer di Jakarta Utara Dizaman sekarang ini sistem online diminati oleh baya...