Minggu, 13 Oktober 2019

Kursus Komputer Untuk Kerja DI JAKARTA

Kursus Komputer Untuk Kerja DI JAKARTA


Hasil gambar untuk komputer




LKP Ghanesa Samarinda – Siapa yang tidak ingin memiliki masa depan yang lebih baik? Seperti halnya ungkapan “Ada banyak jalan menuju Roma”, kamu pun bisa menempuh berbagai cara untuk lebih sukses dalam karir. Salah satu caranya yaitu dengan menekuni bidang komputer, karena saat ini menekuni bidang komputer sangat menjanjikan. Apalagi di jaman sekarang semuanya serba komputer.
Kursus komputer saat ini sudah tersedia diberbagai kota di Indonesia. Dengan kursus komputer, peserta dapat memiliki skill khusus yang nantinya berguna untuk karir dan masa depan Anda. Mau tau bagaimana kursus komputer? Mau cepat menguasai komputer? Ingin ahli dibidang komputer? Mau kursus komputer? Dimana?  Di LKP Ghanesa Samarinda saja solusi yang paling tepat yang akan membantu Anda, karena saat ini LKP Ghanesa juga membuka kursus komputer lho…
klik link disini https://bit.ly/33o5kCs
LKP Ghanesa Kursus Komputer Siap Kerja Samarinda, siap membimbing Anda dalam belajar komputer dengan baik sehingga Anda siap untuk bekerja terlebih dibidang komputer. Kami menyediakan instruktur yang mampu membimbing Anda dengan cara yang mudah Anda pahami. Materi dan program yang GHANESA sediakan adalah program yang Up-To-Date. Sarana yang reprsentatif, lengkap dan komputer dengan generasi terbaru akan mendampingi proses belajar Anda.

Berikut beberapa tips Kursus Komputer:
1. Mengetahui ada dimana sekarang.
Namanya sebuah perjalanan karir, Anda harus tahu ada di titik mana sekarang. Apakah pemula atau menengah? Jika pemula, apa yang mesti dikuasai. Yakni belajar sistem operasi dulu yakni Windows 7 ataupun Window 8. Selanjutnya kamu bisa Kursus Microsoft Office, pelajari Microsoft Word untuk pengolah kata, maksudnya belajar mengelola dokumen, bagaimana membuat laporan dll. Bisa juga belajar Microsoft Excel untuk pengolah angka dan yang tak kalah penting belajar PowerPoint untuk membuat presentasi.
2. Cek kebutuhan Pasar.
Setelah menguasai komputer secara basic, kamu mulailah melihat kebutuhan pasar di sekitarmu, kamu sudah paham Windows 7 ataupun windows 8, Microsoft Office Word, Excel, PowerPoint sudah menjadi senjata awal masuk bekerja di perusahaan. Sebelum memutuskan mau belajar apa, sekali lagi cek lagi kebutuhan di sekitar kotamu atau kota target.
3. Kursus lagi dan Berlatihlah.
Ada beberapa bidang yang mesti kamu pilih untuk kursus kembali yakni bidang Desain Grafis, Webmaster, IT Support & Networking, Animasi, Database dan Programmer. Masing-masing bidang ini punya syarat dan talenta masing-masing. Kunci dari kursus ini adalah berlatih, berlatih, dan berlatih.
4. Yakin Kamu Bisa
Apapun yang dipelajari asal serius pasti bisa. Kuncinya temukan tutor/mentor dan berlatihlah terus, sehari 2-4 jam belajar menguasai skill yang diinginkan. Selamat belajar dan Selamat berlatih.

silahkan kunjungi http://itechcourse.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biaya Kursus Komputer di Jakarta Utara

Biaya Kursus Komputer di Jakarta Utara Biaya Kursus Komputer di Jakarta Utara Dizaman sekarang ini sistem online diminati oleh baya...